BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Kamis, Oktober 01, 2009


TENTANG AKU

Aku adalah anak pertama dari pasangan Bapak Jamaluddin dan Ibu Siti Maryam. Nama kecilku dulu adalah Radhen Mas Eko Purwanto Wijhoyo Handoko. Namun karena perkembangan zaman, namaku kemudian diganti menjadi eko Purwanto Wiaya Handoko. Banyak temen-temen di sekolahku yang masih memberi embel-embel nama lagi di belakangnya, namaku diperpanjang lagi menjadi Eko Purwanto Wijhoyo Handoko Noto Bhoto Limo-limo Ing Ngisore Mejho Ndak Iso-iso Ndak duwe konco saben dhino. Tapi aku cuek ja, di akte kelahiranku tetep ditulis gitu koq bukan Eko Purwanto Wijaya Handoko.......................... he...:-)

Aku termasuk orang yang cukup serius. Temen-temensih bilang aku nih sulit untuk di ajak bercanda, bawaannya serius melulu. Tapi dengan itu aku seneng, paling tidak mereka akan menjaga sikap apbila ngomong sama aku. Gak ceplas-ceplos kayak yang laennya. Dalam diri aku, ada satu sifat yang paling aku benci yaitu SULIT MEMA’AFKAN. Padahal Baginda Rosul kan mengajarkan kepada kita untuk saling mema’fkan . tapi aku gak bisa kayak gitu. Uh ........

Aku juga orangnya pendiam. Selalu berhati-hati dalam mengambil suatu kesimpulan . aku gak pernah langsung mendiagnosis suatu kasus tanpa adanya bukti-bukti yang autentik. Tapi dari itu, aku terkesan selalu takut dalam segala hal. Biarlah orang diluar mau ngmong pa ja.....

Dibawah ini merupakan data-data singkat mengenai diriku.......

Nama Lengkap : Eko Purwanto Wijaya Handoko

Nama Panggilan : Eko

TTl : Probolinng, 31 Mei 1992

Alamat : Jl. Sahara No. 12 Kebun Agung, Kraksaan Probolinggo, Jawa Timur

E-mail : radenaya.chibi@gmail.com

Webbsite : sabakuriugaara.blogspot.com

Hobbi : Mancing, Baca Komik

Oh ya, dalam masa remaja seperti ini aku masih tertarik pada film kartun khusunya NARUTO. Biasanya anak-anak seumuran aku nih sukanya nonton konser, trek-trekan dll. Tapi alhamdulillah, dengan ini aku terhindar dari kegiatan-kegiatan seperti itu. Aku juga suka pada sebuah organisasi dan petualangan. Aku sering mengikuti kegiatan-kegiatan diluar rumah, tapi masih dalam konteks formil. Entah itu camping maupun suatu pengembaraan.

0 komentar: